full
border
#666666
http://champs.fkm.ui.ac.id/wp-content/themes/smartbox-installable/
http://champs.fkm.ui.ac.id/
#d63b33
style3
021 7867370

Pelatihan Service Excellence

Tujuan

Tercapainya kinerja institusi yang optimal yang mampu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya melalui penerapan Standar Service Excellence

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan peserta :

  1. Memahami konsep pelayanan pelanggan yang prima
  2. Mampu mengembangkan sikap kerja yang berorientasi pelayanan /customer oriented
  3. Dapat meningkatkan keterampilan dalam memberikan pelayanan, sehingga mampu membina hubungan yang lebih baik dengan pelanggan internal maupun eksternal.
  4. Memahami kaitan antara moment of truth dengan mata rantai pelayanan dan spiral pelayanan
  5. Mengetahui bagaimana mengidentifikasi kebutuhan pelanggan
  6. Mampu menentukan cara-cara mengelola harapan pelanggan
  7. Mengetahui bagaimana memposisikan diri dengan citra professional
  8. Mengetahui bagaimana menangani situasi/pelanggan yang sulit
  9. Bekerja sebagai tim dalam memecahkan masalah dan mengambil keputusan yang terkait dengan masalah pelanggan
  10. Mampu menyusun Standar Service Excellence

 

Metode

  • Pemaparan Materi
  • Lokakarya/Workshop
  • Tanya jawab
  • Diskusi  dan Presentasi kelompok
  • Pembahasan studi kasus, dimana objek studi kasus berasal dari organisasi peserta pelatihan dan setiap kasus diselesaikan secara kelompok

Fasilitator

  1. drg. Indah Rosana Djajadiredja, M.Kes
  2. Puput Oktamianti, SKM, MM

Peserta

Peserta minimal 15 orang

Untuk inhouse traning langsung dapat menghubungi CHAMPS

Waktu dan Tempat

Pelatihan diadakan selama 3 hari pada bulan september-november 2014

Pendampingan Penyusunan dokumen 2 hari

Materi

  1. Services and Health Services / Pelayanan dan Pelayanan Kesehatan
  2. The Basic Service Excellence / Dasar-dasar Pelayanan Prima
  3. Etiquettes in Customer Service / Etika Pelayanan kepada Pelanggan
  4. The Basic skill of Customer Service Personnel/ Keterampuilan Dasar untuk Petugas Pelayanan.
  5. The Service Excellence Model / Model Pelayanan Prima
  6. Service Excellence In Action / Pelaksanaan Pelayanan Prima
  7.  Developing The Project  of Service Excellence / Pengembangan Program Pelayanan Prima
  8. Practical Help on Implementation Service / Praktek penerapan pelayanan

Keunggulan

  1. CHAMPS didukung oleh tenaga-tenaga profesional yang berpengalaman di dalam manajemen mutu pelayanan jasa dan sangat memahami manajemen dan proses bidang kesehatan;
  2. Para tenaga ahli sangat berpengalaman dalam pelaksanaan kegiatan penyusunan pedoman dan standar Khusus Standar Service Excellence
  3. Para Tenaga Ahli telah mengikuti pelatihan Lead Auditor dengan Sertifikasi yang diakui Internasional

Biaya

Biaya pelatihan ini adalah sebesar Rp. 6.500.000/orang

Sudah termasuk :

  1. Materi Training
  2. Tutor selama training
  3. Paket Fullboard Meeting Hotel di Jakarta
  4. Training kit
  5. Sertifikat

Belum termasuk :

  1. transportasi peserta
  2. Tiket/transport pembicara bila diminta diadakan di luar kota

Untuk inhouse traning biaya langsung dapat menghubungi CHAMPS

Informasi

Silahkan menghubungi CHAMPS (Center for Health Administration and Policy Studies) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia 

HP     : 085211003451,

         : 087808783310 (Idris Ahmad)

Fax/tlp :021-7867370

Email : champsui08@yahoo.co.id, champsui09@gmail.com

Web: champs.fkm.ui.ac.id

Twitter : @champsui

FB       : CHAMPS FKM U


default
Loading posts...
link_magnifier
#6E787E
on
fadeInDown
loading
#6E787E
off